Friday , December 15 2017

Lantunan Ayat Suci Alquran, Diiringi Dengan Nyanyian Dan Goyangan Di Luar Sidang

Selama sidang penistaan agama dengan terdakwa Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selalu disuguhi pemandangan dua kubu yang setia bertahan di luar ruangan sidang. Dimana dua kubu tersebut, pro Ahok dan kontra Ahok.

Sepanjang perjalanan sidang, dua kubu tersebut selalu hadir dengan mengeluarkan orasi dan aspirasinya. Namun pada sidang keenam ini, yang merupakan tahapan pembuktian, kubu pro Ahok tampil beda. Dimana mereka yang berada di luar sidang dengan asyik melantunkan dendangan lagu sembari bergoyang.

Sangat jauh berbeda dengan kubu kontra Ahok, dimana pada rombongan tersebut melantunkan ayat-ayat suci alquran sembari mengeluarkan aspirasi mereka agar Ahok bisa ditahan dengan sesuai hukum yang berlaku.

Selain itu kepolisian yang menjaga jalannya sidang sengaja memisahkan dua kubu dengan kawat berduri, menghindari terjadinya kontak fisik antara kedua kubu yang saling memanas tersebu. Selama proses sidang dua kubu yang berada di luar ruangan sidang terus menyeruakan aspirasinya.

“Penjarakan Ahok. Jangan sampai si penoda agama lepas begitu saja. Takbirr. Alllahu Akbar,” ujar orator yang diikuti seluruh rombongan kubu kontra Ahok.

Check Also

Google Akan Blokir Berita Hoax

Google ubah cara mesin pencarinya untuk membantu menghentikan penyebaran berita palsu dan ucapan berbentuk kebencian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *